Skip to main content

Review Night Cream Sensatia Botanicals "Indian Fig Finishing Dream Cream"


Assalamualikum....

Hai genks, kali ini saya akan kembali mereview skin care yang hampir 1 tahun saya gunakan selepas dari cream dokter. Seperti di artikel saya sebelumnya sensatia botanicals my new skincare saya mengganti semua produk skin care saya dengan produk herbal buatan asli Indonesia tepatnya di kota Bali. Saya sendiri menggunakan 3 produk Sensatia Botanicls yaitu :
  • JASMINE SAMBAC FACIAL C-SERUM
  • CLEOPATRA'S ROSE FACIAL CLEANSER
  • CLEOPATRA'S ROSE FACIAL HYDRATE
Dan tiga produk tesebut secocok itu di kulit saya, yang memang kulit saya cenderung jenis kulit yang sensitif, dan yang membuat saya jatuh cinta dengan produk sensatia itu karena tidak bikin kita ketergantungan, jadi meskipun kita lupa pakai tidak membuat perubahan yang signifikan pada kulit kita dan yang pasti awetnya super, hampir 1 th baru dua kali beli produk ini "hehe tetep yang hemat-hemat jadi pilihan". Kecuali FACIAL HYDRATE karena jenisnya oil jadi agak lebih sedikit boros alias cepet abis hehehehe. Padahal jujur enak bangat dipakai meski oil gak bikin kita pas bangun kaya berminyak gitu dan kulit kita keliatan glowing gitu. 




Sejujurnya sudah jatuh cinta sama FACIAL HYDRATE tetapi baca- baca beberapa artikel dan konsul di counternya ternyata ada produk sensatia yang yang lebih good untuk jenis kulit saya dan lebih cepat menghilangkan bekas jerawat yang memang lagi lumayan banyak hehehe. Dan saya mencoba mengganti cream night saya dengan






Indian Fig Finishing Dream Cream

Pertama kali liat kemasannya udah jatuh cinta, gak terlalu kecil gak besar juga tapi untuk takeran lebih better dari cream dokter, apalagi pas mencium aromanya seriusan suka bangat deh. Dan memamg produk-produk keluaran Sensatia Botanicals itu khas bangat sama wangi rempah-rempahnya bikin rileks. Teksturnya agak padat dan awet bangat sekali colek bisa semuka, bisa dipake sekitaran 4bulan bahkan lebih. Setelah menggunakan kurang lebih selama sebulan keliatan sih efeknya, bekas jerawat agak memudar bahkan yang lama bener ilang loh, bangun tidur muka lembab dan kulit kita berasa sehat. Kalau menurut saya jangan dipakai terlalu banyak malah akan bikin berminyak. Untuk harga sendiri 240k, memang lumayan mahal tapi karena awet dan pemakaiannya bisa sampai 4 bulan lebih ya jatuhnya gak terlalu mahal. Highly recommend this.

Sekian genks review dari saya semoga bermanfaat buat kita semua. jangan lupa tersenyum, karena senyum bisa membuat kita terliha makin awet muda hehehe.

Wasalam 
Dewitungkins




Comments

Popular posts from this blog

Review : Sensatia Botanicals "my new skincare"

Assalamualaikum...

Yihaaaa akhirnya ngeblog lagi nih setelah sekian tahun, agak ngeri-ngeri gimana gitu karena ini untuk pertama kalinya ngeblog yang sedikit berfaedah hehehhe. Dulu biasanya blog abg gitu yang isinya curhatan aja semua.

Sekarang lagi mau mencoba nulis sesuatu yang lebih bermanfaat, selain berbagi informasi juga mencari tambahan pahala mungkin saja bisa berguna buat yang baca.
Langsung aja ya, saya mau ngebahas tentang skincare yang sedang saya gunakan.
Jenis kulit wajah saya kebetulan sensitif gak bisa pakai sembaranga produk kecantikan, saya biasa pakai cream dokter, akhir-akhir tahun ini saya merasa cream dokter tidak lagi terlalu membuat perubahan pada wajah saya, dan terlebih lagi mulai merasa lelah dengan cream2an yang rutin siang malam plus banyak. hal hasil jalan-jalan ke sebuah mall besar di jakarta selatan ketemu outlet kecil yang isinya produk-produk herbal. Awalnya sih menanyakan obat jerawat yang kebetulan akhir-akhir ini jerawat suka banyak yang muncul. S…

Tepat Ngupi - ngupi enak di Pondok Gede "Kopilot"

Assalamualaikum...

hai...hai siapa sih yang seneng duduk cantik ditempat yang menurut kita paling nyaman, tempat dimana kita bisa sharing berbagai macam dengan keluarga, sahabat, dan rekan kerja. Yang pasti tempat yang bisa ngerefresh otak kita, dan ngebuat kita betah berlama-lama ditempat itu.

Saya termasuk orang yang suka mencoba sesuatu yang baru apalagi yang berhubungan dengan tempat makan, singkat cerita Awalnya sekitar 2-3 tahun lalu pulang lari pagi bersama kakak dan keponakan, kita lewat tempat makan yang belum lama buka, inget bangat resto itu dulunya namannya BATAVIA dan tetiba berubah jadi KOPILOT yang bikin pesasaran konsepnya beda dengan resto sebelumnya, Batavia lebih ke restoran biasa sedangkan kopilot lebih ke coffee shop. Penasaran habis lari kita mampir kesana, cicippi minuman dan kemilan disana, saya pesan greentea latte dan caramel latte, seriusan sih rasanya pas pertama kali coba itu undah bikin lidah kita merasakan kepuasan tersendiri, karena biasanya daerah sana…

Siomay & Batagor Online yang Enak

Assalamualaikum...

hai... hai... udah lama nih gak review di blog, bukan karena sibuk tapi gak tau kenapa tetiba lagi susah bangat buat menuangkan berbagai hal dalam bentuk tulisan. AKAN TETAPIIIII kali ini bener-bener gak sabar buat kasih tau ke kalian semua genks bahwa ada makanan atau kemilan yang favorit bangat loh di Pondok gede, tenang bukan cuma di pondok gede di luar pondok gede juga bisa mencicippi ke endolannya dengan pesan online hehehehehe..

Cemilan apa sih yang lagi dibahas, yesss siomay & batagor khas bandung yang diolah dengan bahan - bahan pilihan dan pastinya pembuatan yang higienis sehingga aman bangat dikonsumsi semua usia termasuk anak-anak. Berbahan dasar Ikan tenggiri yang masih segar dan bahan - bahan campurannya dengan kualitas terbaik, Siomay rasa ikan tenggiri ini bisa menjadi kemilan yang pas bangat kalian.



Penyajiannya sesuai selera aja genks, bisa di kukus dan di goreng, bisa dengan bumbu kacang dan cocok juga pakai saus sambal. 


Terus ordernya gimana?…