Skip to main content

Posts

Showing posts from 2020

TONER TERBAIK "Review Sandalwood Dream Facial Toner Sensatia Botanicals"

Assalamualaikum.....

Hai.. hai... genks dah lama nih gak review skincare, dan kali ini saya masih akan ngereview skincare produk favorit yaitu Sensatia Botanicals. Kita akan bahas Sandalwood Dream Facial Toner, produk keluaran Sensatia Botanicals yang satu ini sebenernya saya udah lama bangat ingin sekali menggunakan si TONER nya Sensatia Botanicals, karena baca dari beberapa artikel jagoannya si produk Sensatia ini ya TONERnya, hanya saja saya merasa belum butuh pada saat itu.
After menikah entah kenapa jerawat di muka bermunculan lebih banyak dari biasanya dan agak besar gitu,sedikit bikin panik sih karena udah mencoba sebersih mungkin dan serajin mungkin pake skincare yang ada tetep jerawat gak berenti muncul dan gak hilang-hilang. Akhirnya mencoba mencari info dan karena secinta itu sama produk-produknya sensatia botanicals langsung dong cari produk yang cocok dan teringat sama si TONER nya yang memang sejak lama bikin penasaran dan kepingin coba. Plus timing nya pas bangat untuk …

Gara - Gara Covid 19, gagal berdiri di pelaminan.

Assalamualaiku...

Setiap manusia memiliki garis hidup yang berbeda, maut, rejeki dan jodoh sudah termaktub di Lauhul Mahfuzh. Sebagai manusia kita hanya dapat berusaha selebihnya rahasia yang maha kuasa. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa kita semua akan tertimpa wabah virus corona bahkan menjadi bagian korban dari wabah tersebut. Mungkin bukan hal yang mudah menerima kenyataan hari yang saya tunggu- tunggu tidak bisa terlaksana karena musibah covid 19. Kecewa? sudah pasti, Marah? tak mampu merubah keadaan.


Tepat 10 sebelum hari yang kami impikan tiba, kami mendapat kabar bahwa acara bahagia kami harus ditunda karena peraturan pemerintah untuk tidak membuat acara keramaian di tempat umum selama pademi covid 19. Perasaan berkecambuk, mood naik turun, emosi tak stabil. Why????? mengapa harus terjadi pada saya, itu selalu bergema di telinga saya. Semua proses yang sudah dipersiapkan berubah total karena wabah ini. Karena kita berhubungan dengan wedding organizer (WO) dan biaya pu…